Bela Anak, Henry Hajar Mantan Istri

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Henry, warga Gamping, Sleman, tak tega melihat anaknya manangis saat dipakaikan seragam sekolah oleh Ibunya, Dewi. Sang enggan berangkat sekolah, namun dipaksa Ibunya. Melihat hal itu, Henry langsung gelap mata dan menampar mantan istrinya itu sebanyak lima kali. Peristiwa yang terjadi pada Januari 2015 lalu ini segera disidangkan oleh Pengadilan Negeri (PN) […]

BERITA JOGJA – Henry, warga Gamping, Sleman, tak tega melihat anaknya manangis saat dipakaikan seragam sekolah oleh Ibunya, Dewi. Sang enggan berangkat sekolah, namun dipaksa Ibunya. Melihat hal itu, Henry langsung gelap mata dan menampar mantan istrinya itu sebanyak lima kali.

Mantan suami tampar istri

Istimewa

Peristiwa yang terjadi pada Januari 2015 lalu ini segera disidangkan oleh Pengadilan Negeri (PN) Sleman. Didakwa melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Henry diancam pidana pasal 44 ayat (1) UU No.23 Tahun 2004.

“Terdakwa juga mendorong tubuh mantan istrinya ke tembok yang membuat kepala saksi korban terluka,” terang Humas PN Seleman, Marliyus SH, Selasa (21/4) siang.

Marliyus menambahkan persidangan akan dilakukan dalam waktu dekat.Pihak PN sendiri sudah menunjuk Yogie Raharjo SH MH sebagai Jaksa Penuntut Umum (JPU). “Di hari di mana kita memeringati emansipasi perempuan dan laki-laki ada kasus seperti ini. Pak Yogie ditunjuk jadi JPU,” tutupnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar