Berita Diduga Dipelintir, Ponpes Waria Jogja Terima Ancaman

Oleh Kresna,

"Saya percaya sama mereka karena waktu datang wawancara baik, sopan. Tapi beritanya justru diplintir," bantah pengasuh Ponpes Waria.

BERITA JOGJA – Pondok Pesantren waria di Jogja merasa dirugikan dengan munculnya berita yang mengabarkan adanya fiqih waria di pesantren tersebut. Meluasnya berita dalam sebuah media online tersebut membuat Ponpes waria mendapat ancaman dan didatangi oleh FJI Jogja, Jumat (19/2) siang.

Massa FJI ditemui polisi di Ponpes Waria Jogja. (Foto: Kresna)

Massa FJI ditemui polisi di Ponpes Waria Jogja. (Foto: Kresna)

Shinta Ratri, pengasuh pondok pesantren waria Jogja membantah keras adanya fiqih waria yang menyebar melalui media tersebut. Dia mengaku ada seorang wartawan yang mendatanginya lalu mewawancara.

Namun dia kaget ketika membaca tulisan hasil wawancara terkait fiqih waria. “Itu diplintir, saya tidak pernah bicara seperti itu. Saya percaya sama mereka karena waktu datang wawancara baik, sopan. Tapi beritanya justru diplintir,” bantahnya.

Gara-gara hal ini puluhan massa FJI pun mendatangi Ponpes Waria siang tadi (Baca: Ponpes Waria Jogja Disambangi FJI). “Kami ke sini ingin mengklarifikasi, kami mendapat informasi pondok pesantren waria ini mau membuat fiqih waria. Karena kalau benar maka itu tidak sesuai syariat,” kata Abdulrahman, komandan FJI.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar