Berita Gunungkidul Hari Ini: Bikin SIM kini Bisa di Gereja dan Masjid

BERITA JOGJA – Satuan Lalu Lintas Polres Gunungkidul berencana menggelar pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) di beberapa tempat ibadah seperti Masjid dan Gereja di wilayah Gunungkidul. Agenda sendiri akan efektif terlaksana mulai awal bulan Juni 2015. “Waktunya akan kita atur, untuk  hari Minggu kami akan berada di Gereja dan hari Jumat di Masjid,” Ujar Aiptu […]

BERITA JOGJA – Satuan Lalu Lintas Polres Gunungkidul berencana menggelar pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) di beberapa tempat ibadah seperti Masjid dan Gereja di wilayah Gunungkidul. Agenda sendiri akan efektif terlaksana mulai awal bulan Juni 2015.

Jadwal SIM Keliling

SIM keliling

“Waktunya akan kita atur, untuk  hari Minggu kami akan berada di Gereja dan hari Jumat di Masjid,” Ujar Aiptu Slamet Riyanto Kamis, (28/5).

Menurut Slamet Riyanto, pelayanan SIM ditempat Ibadah ini akan semakin meningkatkan kesadaran masyarakat Gunungkidul akan pentingnya Surat Ijin Mengemudi bagi pengendara.

“Saya berharap kedepannya kesadaran pengendara semakin meningkat, karena dengan adanya SIM pengendara dapat leluasa mengendarai kendaraan, dan tidak perlu lari saat ada operasi,” terangnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar