Berkenalan Lewat Twitter, Seorang Pekerja Seks Dianiaya Pelanggannya

Oleh Kresna,

Korban ditusuk sebanyak lima kali dan tengah dalam kondisi kritis.

BERITA JOGJA – Seorang pekerja seks berinisial LD (21) menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh pelanggannya, Jeremy Gabriel Jacob, Selasa (29/9). Akibat penganiayaan tersebut, LD mengalami lima luka tusukan dan saat ini sedang dalam kondisi kritis.

Ilustrasi Korban Pembunuhan

Istimewa

Menurut Kapolsek Gondokusuman, AKP Herry Suryanto, kasus penganiayaan ini bermula dari perkenalan antara korban LD dengan pelaku lewat situs media sosial, Twitter. Melalui Twitter tersebut kemudian pelaku mendapatkan nomor telepon genggam milik korban. Pelaku kemudian menghubungi korban dan janjian untuk kencan.

“Korban memang menjajakan diri lewat Twitter. Pelaku dan korban kemudian janjian kencan,” jelas Herry kepada para jurnalis di Mapolsek Gondokusuman, Rabu (30/9).

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan oleh Beritajogja.id, korban menjajakan diri lewat akun Twitter @jogja_bispak. Melalui akun tersebut, pada Kamis (24/9) korban sempat mengunggah sebuah foto yang bertuliskan “Open booking khusus tgl 29 + room 750 1x”.

Pihak kepolisian saat ini tengah mendalami kasus penganiayaan terhadap LD. Bahkan pihak kepolisian juga memanggil suami LD yang diduga menjadi admin dari akun Twitter @jogja_bispak.

“Masih kita dalami. Belum ada keterangan dari suami korban. Tapi antara pelaku dengan korban janjian lewat Twitter. Kemudian dilanjut dengan telepon dan SMS,” ungkap Herry.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar