Berkunjung ke Kotamu: Manisnya Nostalgia The Rain

Oleh azkamaula,

Mendengarkan "Berkunjung ke Kotamu", pendengar serasa dibawa ke nuansa tahun 60-an ala musik Koes Plus.

BERITA JOGJA – Para pasukan hujan, The Rain band, tahu betul bagaimana membuat lagu-lagu manis yang cukup mengena di imaji pendengar. Usai “Terlatih Patah Hati”, “Gagal Bersembunyi”, dan “Penawar Letih” dengan visualisasi laiknya sinema, kini unit Pop asal Jogja ini kembali menyajikan sesuatu yang manis dan mengundang nostalgia di album terbaru mereka “Jabat Erat”.

Nostalgia itu ada di single mereka, “Berkunjung ke Kotamu”. Seperti biasa, Indra Prasta, Iwan Tanda, Ipul Bahri, dan Aang Anggoro meramu single hits dengan lirik kuat dan musik ringan yang menyegarkan. Mendengarkan “Berkunjung ke Kotamu”, pendengar serasa dibawa ke nuansa tahun 60-an ala musik Koes Plus. Nuansa itu bisa cukup diterima dengan pilihan sound yang berdimensi kekinian sehingga akrab di telinga pendengar.

Lirik-lirik kuat seperti terpisah oleh keadaan tak membuat kita menyerah/karena setiap pertemuan justru menjadi lebih indah/ dan mudah diingat di bagian reff memungkinkan banyak koor tercipta saat mereka konser. Penyebarluasan “Berkunjung ke Kotamu” dengan video lirik dan teaser cukup membat penasaran sekuat apa video klip mereka nanti.

Meski dirilis September nanti, saat ini The Rain sudah membuka pre-order untuk album terbaru mereka. Buat yang mau pre-order, sila klik laman resmi The Rain berikut INI.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar