Besok GL Zoo Tetap Buka dengan Diskon

Oleh Kresna,

Tetap dibukanya GL Zoo lantaran sudah banyak pengunjung yang reservasi sejak jauh hari sebelumnya.

BERITA JOGJA – Meski badai sudah memporak-porandakan Gembira Loka (GL) Zoo, Rabu (30/3) sore, namun pihak pengelola tetap akan membuka kebun binatang Kamis (31/3) besok. Bahkan pihak GL Zoo akan memberikan diskon khusus bagi pengunjung.

Pohon tumbang di Gembira Loka (Foto: Darma Sadewa)

Pohon tumbang di Gembira Loka (Foto: Darma Sadewa)

“Besok kami akan tetap buka, kita akan berikan diskon khusus. Tapi kita juga akan menjelaskan sebelum pengunjung masuk tentang kondisi terkini kebun binatang,” kata Manager HRD Gembira Loka, Josep Kurniawan pada wartawan, Rabu (30/3).

Tetap dibukanya GL Zoo lantaran sudah banyak pengunjung yang reservasi sejak jauh hari sebelumnya. Josep menjelaskan kebijakan itu ditetapkan agar pemesan tidak kecewa. “Karena sudah ada yang reservasi, jangan sampai nanti malah kecewa, yang penting kita tetap memberitahu kondisinya,” ungkapnya.

Akibat badai yang melanda, dua orang tewas di Gembira Loka karena tertimpa pohon. Dua korban yakni Adit (5) warga Sragen dan Tini (50) pemilik kios Barokah di GL Zoo (Baca: Dampak Badai Jogja Terhadap Gembira Loka). Sementara itu korban luka ada enam dan sudah dilarikan ke rumah sakit. “Kami akan beri santunan, semaksimal mungkin. Untuk biaya berobat kita upayakan tanggung semua oleh Gembira Loka,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar