Animasi

Besok, Peluncuran Film Animasi di TBY

BERITA JOGJA – Pusat Informasi dan Perempuan Kalyanamitra akan meluncurkan sebuah film animasi bertema kekerasan seksual terhadap perempuan dan anak-anak pada 24 Febuari 2015 mulai pukul 12.30-16.00 WIB di Gedung Societed, TBY. Karya sinematografi ini bertujuan untuk memperkenalkan segala bentuk kekerasan seksual sekaligus mengajak untuk memberanikan diri serta menolak segala tindak kekerasan yang dilayakan oleh […]

BERITA JOGJA – Pusat Informasi dan Perempuan Kalyanamitra akan meluncurkan sebuah film animasi bertema kekerasan seksual terhadap perempuan dan anak-anak pada 24 Febuari 2015 mulai pukul 12.30-16.00 WIB di Gedung Societed, TBY.

Karya sinematografi ini bertujuan untuk memperkenalkan segala bentuk kekerasan seksual sekaligus mengajak untuk memberanikan diri serta menolak segala tindak kekerasan yang dilayakan oleh pelaku.

Selain peluncuran film, turut diadakan pula Talkshow seputar kekerasan terhadap perempuan dan anak yang menghadirkan sejumlah pembicara dari pihak Kalyanamitra (Listyowati), akademisi UAJY (Yosephine Sari Murti) dan perwakilan PKBI Jogjakarta (Maesur Zaky). Acara sendiri terbuka untuk umum dan gratis.

Kalyanamitra sendiri merupakan sebuah yayasan yang memfokuskan diri pada masalah HAM, khususnya isu mengenai kesetaraan. Kalyanamitra setiap tahun juga rutin menggalakan gerakan One Billion Rissing, sebuah aksi menari secara bersama-sama sebagai ekspresi kebebasan perempuan, yang diadakan bertepatan dengan Hari Kasih Sayang.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar