Besok UN CBT, SMK Harus Sediakan Genset

Oleh azkamaula,

BERITA JOGJA – Senin (13/4) SMK se-Jogjakarta akan menyelenggarakan UN menggunakan komputer.  Computer Based Test (CBT) nama bekennya. Di Sleman, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Arif Haryono meminta pada pihak sekolah agar memeriksa genset sebelum UN dimulai. “Kalau mati lampu nanti bisa bahaya. Jadi saya harap pihak sekolah memeriksa kembali kesiapan genset untuk menunjang […]

BERITA JOGJA – Senin (13/4) SMK se-Jogjakarta akan menyelenggarakan UN menggunakan komputer.  Computer Based Test (CBT) nama bekennya. Di Sleman, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Arif Haryono meminta pada pihak sekolah agar memeriksa genset sebelum UN dimulai.

Ujian Nasional

Istimewa

“Kalau mati lampu nanti bisa bahaya. Jadi saya harap pihak sekolah memeriksa kembali kesiapan genset untuk menunjang ujian,” imbaunya, Minggu (12/4) siang.

Ditanya kemungkinan soal dalam server yang akan digunakan untuk ujian dibobol, Arif mengatakan hal itu tidak mungkin terjadi. Pemerintah pusat katanya sudah menyiapkan antisipasi akan hal ini.

“Sudah kita antisipasi kok, detailnya kita belum dapat tapi pemerintah sendiri menjanjikan tidak akan ada kebocoran soal,” tegasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar