Biadab! Bapak di Bantul Tega Cabuli Dua Anak Tirinya

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Seorang ayah di Bantul tega mencabuli dua anak tirinya yang masih dibawah umur. Pelaku yang berinisial JS (44) tersebut tega mencabuli Kencur (12) dan Melati (9) saat ibunya tidak ada di rumah. Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP M Kasim Akbar Bantilan, mengatakan kasi bejat tersebut dilakukan sekitar bulan April lalu. Saat itu, […]

BERITA JOGJA – Seorang ayah di Bantul tega mencabuli dua anak tirinya yang masih dibawah umur. Pelaku yang berinisial JS (44) tersebut tega mencabuli Kencur (12) dan Melati (9) saat ibunya tidak ada di rumah.

Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP M Kasim Akbar Bantilan, mengatakan kasi bejat tersebut dilakukan sekitar bulan April lalu. Saat itu, kira-kira pukul 22.00 pelaku menonton tv bersama dengan kedua anaknya, saat itu pelaku berusaha menggrayangi tubuh anaknya yang berumur 12 tahun.

Siswi SMA dihamili lelaki beristri

“Tersangka mengancam akan memberitahukan kepada ibunya jika sudah diperkosa oleh teman-temannya, jika berani melapor,” katanya pada wartawan, Rabu (8/7).

Kelakuan JS tersebut baru diungkapkan kedua anaknya saat JS dan istri sedang bertengkar. Saat tengah cekcok, kedua anaknya mendatangi dan langsung memberitahu sang ibu tentang kelakuan ayahnya.

“Mendengar pengakuan anaknya, S pada tanggal 27 Juni kemarin langsung melaporkan ke polres Bantul. Diketahui JS sudah melakukan perbuatan sebanyak 5 kali kepada dua anaknya,” terangnya.

Menurut keterangan pelaku kepada polisi, dia nekat melakukan hal itu lantaran kesal dengan sang istri yang marah-marah terus di rumah. Saat ini pelaku sudah ditahan dijerat dengan pasal 81 atau 82 UU No 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar