Biadab! Gadis SMP Ini Digilir Pacar dan Dua Teman Pacarnya

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Nasib nahas dialami Bunga (bukan nama sebenarnya) seorang pelajar di Gunungkidul yang baru berusia 15 tahun. Bunga digilir pacarnya JN (23) seorang kernet bus dan dua orang teman pacarnya Dw dan AN yang merupakan teman seprofesi. Mereka menggilir korban sebanyak dua kali setelah pesta miras di rumah salah seorang pelaku. Kejadian tersebut […]

BERITA JOGJA – Nasib nahas dialami Bunga (bukan nama sebenarnya) seorang pelajar di Gunungkidul yang baru berusia 15 tahun. Bunga digilir pacarnya JN (23) seorang kernet bus dan dua orang teman pacarnya Dw dan AN yang merupakan teman seprofesi. Mereka menggilir korban sebanyak dua kali setelah pesta miras di rumah salah seorang pelaku.

Ilustrasi Pencabulan (dok.Istimewa)

Ilustrasi Pencabulan (dok.Istimewa)

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu 25 Mei lalu. Peristiwa biadab tersebut terungkap setelah paman korban mendapati korban pulang larut malam. Saat itu paman korban menanyakan pada korban kemana saja pergi dan mengapa pulang begitu larut malam. Setelah didesak pamannya, korban pun kemudian menceritakan peristiwa tersebut.

Kasat Reskrim Polres Gunungkidul, AKP Herry Suryanto saat ini pihaknya sudah menangkap satu pelaku yaitu JN yang merupakan pacar korban sendiri. Dia mengatakan korban di gilir dua kali di tempat yang berbeda.

“Pencabulan pertama dilakukan di wilayah Semanu. Setelah pesta miras JN kemudian berhubungan badan dengan korban, pelaku lain AN melihat, kemudian juga ingin melakukan. Kemudian saat korban ke kamar mandi, AN kemudian mencabuli korban,” ujarnya.

Halaman

1 2

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar