Biadab! Habis Dangdutan, ABG Perkosa Pacar Bersama 8 Teman Mabuknya

BERITA JOGJA – Jajaran Reserse Kriminal Polres Sleman berhasil membekuk 6 dari 9 tersangka perkara persetubuhan anak atau pencabulan terhadap TN,15, pada Agustus 2014 lalu. Keenam tersangka yang telah lama kabur dan menjadi DPO ditangkap di rumahnya masing di Semuyo, Tegaltirto, Selasa (16/6) kemarin. Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Dhanang Bagus Anggara melalui penyidik perlindungan […]

BERITA JOGJA – Jajaran Reserse Kriminal Polres Sleman berhasil membekuk 6 dari 9 tersangka perkara persetubuhan anak atau pencabulan terhadap TN,15, pada Agustus 2014 lalu. Keenam tersangka yang telah lama kabur dan menjadi DPO ditangkap di rumahnya masing di Semuyo, Tegaltirto, Selasa (16/6) kemarin.

Pelaku kekerasan seksual dihukum dua tahun

Istimewa

Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Dhanang Bagus Anggara melalui penyidik perlindungan perempuan dan anak (PPA) mengatakan, kejadian berawal saat korban diajak salah satu tersangka BS, 18, pacarnya sendiri untuk menonton pertunjukkan dangdut. Saat itu, tersangka dan delapan temannya minum-minuman keras dan kemudian mengajak korban ke salah satu rumah tersangka Sukoco di bilangan Tegaltirto, Berbah, Sleman. Di tempat itu korban disetubuhi BS dan delapan temannya secara bergiliran.

Korban sempat menolak untuk diajak behubungan layaknya suami istri itu. Namun tersangka mengancam meninggalkan korban di tempat itu. “Berangkatnya dijemput tersangka BS, diancam kalau tidak mau berhubungan intim tidak diantar pulang,” katanya.

Selepas kejadian itu korban menjadi trauma. Korban yang tidak terima dengan perlakuan para pelaku akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polres Sleman pada 4 September 2014. Sementara ini pihak kepolisian masih mengejar tiga tersangka lainnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar