Blogger Jogja Kudu Ikutan Blusukan Jokowi

Jokowi mengajak para blogger agar ikut blusukan saat dirinya mengunjungi daerah-daerah agar memberikan motivasi pada masyarakat.

BERITA JOGJA – Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) menantang para Blogger untuk ikut blusukan bersama dirinya saat mengunjungi daerah. Saat di Jogja misalnya, ia berharap para blogger di Kota Gudeg ini bisa mengikutinya bertemu dengan warga di pelosok.

Jokowi bikin nenek-nenek pusing

Istimewa

“Dengan begitu blogger bisa menuliskan sesuatu yang positif sekaligus inspiratif bagi masyarakat. Blogger pasti akan menuliskan sesuatu yang hebat, berbeda dengan media lainnya,” harapnya di Jakarta, Sabtu (12/12) lalu.

Bagi Jokowi, Blogger adalah salah satu pemicu kreativitas yang penting bagi masyarakat. Tulisan yang dituangkan ke blog atau web pribadi penulis, adalah bentuk kepedulian terhadap kemajuan bangsa dan negara. “Soalnya mereka (blogger) tulisannya hebat-hebat. Saya harap mereka nantinya bisa menuliskan optimisme untuk memberikan pengaruh kuat ke masyarakat,” tambahnya.

Jokowi juga sudah memerintahkan Kepala Staf presiden, Tatang Masduki, mendata blogger yang ingin ikut blusukan. Pun dengan blogger Jogja, jangan sampai ketinggalan. “Biar jadi motivasi bagi masyarakat,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar