Box Pengaman Tak Digembok, ATM BRI Pamela Digasak Maling

BERITA JOGJA – Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Jalan Nusa Indah Condongcatur, Depok, Sleman, dibobol maling, Minggu (22/3) pagi. Akibat pembobolan ATM di sebelah Pamela 6 Swalayan ini pihak BRI merugi hingga Rp300 juta. Kapolsek Depok Timur AKP Danang Kuntadi ditemui di tempat kejadian mengatakan bahwa peristiwa ini terjadi sekitar pukul […]

BERITA JOGJA – Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Jalan Nusa Indah Condongcatur, Depok, Sleman, dibobol maling, Minggu (22/3) pagi. Akibat pembobolan ATM di sebelah Pamela 6 Swalayan ini pihak BRI merugi hingga Rp300 juta.

Pembobolan ATM

Tim forensik sedang memeriksa ATM yang dibobol maling, Minggu (22/3) di Jalan Nusa Indah, Condongcatur (Foto: Aristides)

Kapolsek Depok Timur AKP Danang Kuntadi ditemui di tempat kejadian mengatakan bahwa peristiwa ini terjadi sekitar pukul 06.45 WIB. Pihak kepolisian sendiri mengetahuikejadian ini usai mendapatkan laporan dari penjaga malam Pamela.

“Pagi hari penjaga malam di Pamela melaporkan kejadian dan kami langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Penjaga malam sendiri mengaku tertidur,” jelasnya.

Danang menambahkan bahwa ketika diperiksa oleh tim forensik, diketahui pembobolan sangat rapi. Belum terdapat tanda kerusakan di box ATM yang dibuka.Danang  sendiri belum mau memastikan apakah ada keterkaitan orang dalam dalam pembobolan ini.

“Sementara kami masih menunggu laporan tim forensik. Tapi tadi dari tim forensik box ATM tidak tergembok. Mungkin jasa pengisian ATM yang dipasrahi BRI lupa menggembok. Soal orang dalam nanti dulu kita tunggu hasil laporan tim forensik,” Jelas Danang.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar