Brajamusti, Maident, Paserbumi, CNF, dan Slemania Kompak Apresiasi 8 Besar Piala Sudirman

Oleh Jatu Raya,

Brajamusti, Maident, Paser Bumi, CNF, dan Slemania Kompak Apresiasi 8 Besar Piala Sudirman yang akan dihelatt di Stadion Maguwoharjo.

BERITA JOGJA – Kelompok suporter Jogjakarta seperti Brajamusti, Maident, Paser Bumi, Curva Nord Famiglia (CNF), dan Slemania mengapresiasi diselenggarakannya babak 8 besar Piala Sudirman di Stadion Maguwoharjo. Kekompakkan itu ditunjukkan di depan Panpel lokal Drs.Ediyanto dan Ketua Umum (Ketum) PSSI Pengcab Sleman, Hendricus Mulyono, Senin (7/12) sore tadi.

Suporter Jogjakarta

Kelompok suporter Jogjakarta berfoto bersama dengan Ketua Umum (Ketum) PSSI Pengcab Sleman, Hendricus Mulyono. (Foto: Aristides)

“Meskipun diselenggarakan di Sleman, tapi untuk soal di luar pertandingan ini melibatkan Kota Jogja dan Jogjakarta secara keseluruhan. Dari transportasi misalnya. Makanya kami mengapresiasi dan siap berkoordinasi dengan suporter tim lain yang akan bertanding. Juga untuk melakukan pengawalan,” kata Memed dari pihak Brajamusti.

Pihak Maident mengingatkan pada Panpel agar memperjelas koordinasi antarsuporter ini. Sebab, penjelasan bagaimana dan apa job desk kelompok suporter harus dilakukan agar tidak terdapat kerancuan.

“Akan ada rapat sekali lagi setelah Pilkada untuk membahas teknis pertandingan dan bentuk koordinasi dengan kelompok suporter. Nanti kami panpel besar juga akan secara khusus bertemu dengan kelompok suporter, tepatnya setelah Pilkada,” jawab Ediyanto menanggapi usulan kelompok suporter.

Halaman

1 2

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar