Buang Abu Rokok Sembarangan, Jonan Diteriaki Pengendara Motor

Oleh Kresna,

Beritajogja – Bertolak dari kediaman Sri Sultan Hamengku Buwono X  menuju Stasiun tugu, Menteri Jonan sempat diteriaki seorang pengemudi sepeda motor.”Woy!” Seru pengemudi motor tersebut. Hal tersebut terjadi saat Menteri Jonan melintas di jl. Mataram. Pengemudi motor tersebut meneriaki Jonan lantaran Menteri Perhungungan tersebut membuang abu rokok melalui jendela mobil, saat mobil melaju. Abu rokok […]

Beritajogja – Bertolak dari kediaman Sri Sultan Hamengku Buwono X  menuju Stasiun tugu, Menteri Jonan sempat diteriaki seorang pengemudi sepeda motor.”Woy!” Seru pengemudi motor tersebut. Hal tersebut terjadi saat Menteri Jonan melintas di jl. Mataram.

Mentri Jonan saat mengunjungi Stasiun Tugu, (5/12). (Foto: Kresna)

Menteri Jonan saat mengunjungi Stasiun Tugu, (5/12). (Foto: Kresna)

Pengemudi motor tersebut meneriaki Jonan lantaran Menteri Perhungungan tersebut membuang abu rokok melalui jendela mobil, saat mobil melaju. Abu rokok yang dijentikkan oleh menteri perhubungan itu hampir mengenai muka sang pengendara motor. Semula pengendara motor tersebut tidak sadar jika yang ada didalam mobil adalah pejabat negara. Saat dia mengurangi kecepatan, dia melihat nomor polisi mobil RI 35.

“Siapa nih, kok RI 35, menteri apa?” kata pengendara motor itu pada teman perempuan yang dibocengnya. Begitu sampai di perempatan hotel Melia Purosani, pengendara motor tersebut berbelok ke arah timur, sementara rombongan Jonan ke arah utara.

Sepertinya Jonan tidak mendengar teriakan pengendara motor tersebut. Pasalnya setelah pengendara motor itu berpisah arah, tangan Jonan masih tetap keluar masuk dari jendela mobil sambil menjentikan abu rokok. Baru sampai di Kotabaru, jendela mobil ditutup dan rombongan Jonan melaju ke stasiun Tugu.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar