Bukti Kenapa Menikah di Jogja Itu Gampang dan Murah

Jogja adalah salah satu kota yang bisa bikin kamu punya pasangan dengan cepat sekaligus menikah di waktu yang bersamaan.

BERITA JOGJA – Ada satu syarat utama yang harus dipenuhi untuk orang yang sudah kepingin nikah: punya pasangan. Kalau tidak ada pasangan, punya duit banyak untuk menggelar pesta pernikahan bakal sia-sia. Apalagi kalau tidak ada keduanya: tidak ada uang dan pasangan, keinginan untuk menikah hanya ada di angan-angan.

Takut menikah

Istimewa

Tapi jangan khawatir. Buat kamu yang enggak punya keduanya, datang saja ke Jogja. Soalnya, Jogja adalah salah satu kota yang bisa bikin kamu punya pasangan dengan cepat sekaligus menikah di waktu yang bersamaan. Ini dibuktikan dengan banyaknya gelaran nikah massal yang digelar di Jogja.

Misalnya saja nikah bareng di Kebun Binatang yang diselenggarakan Pemda Jogjakarta di akhir tahun 2014 yang diikuti puluhan pasangan, nikah massal di Tugu Jogja September 2015 lalu yang digelar oleh Forum Taaruf Indonesia (Fortais), hingga yang paling baru nikah massal gratis di atas pesawat TNI AU 4 April mendatang.

Untuk yang paling baru ini rencananya akan dilaksanakan di Lanud Adi Sutjipto di atas pesawat Dakota C-47.  Buat kamu yang mau ikut nikah massal tersebut, tinggal mendaftar di KUA Kecamatan Banguntapan Jalan Karangturi 146 Bantul bersama pasangan. Buat yang ikut acara nikah massal ini bakal mendapatkan fasilitas antara lain:

  • Mahar seperangkat alat shalat
  • Kirab
  • Dokumentasi
  • Resepsi kerakyatan
  • Bulan madu di hotel

Informasi lebih lanjut bisa ditanyakan ke Museum Dirgantara.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar