PSS All Star vs Arema Cronus

Bungkam Madiun Putra, PSS Terancam Kehilangan Nova Arianto

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Tiga poin yang dicuri PSS Sleman dari Madiun Putra melalui gol tunggal Agung Suprayogi di menit ke-64 harus dibayar mahal dengan cederanya pemain kunci PSS, Nova Arianto. Nova Arianto terpaksa ditarik keluar lapangan pada menit ke-18 babak pertama usai membendung serangan balik para pemain Madiun Putra. Didik Listiyantara pun langsung memasukkan Ade […]

BERITA JOGJA – Tiga poin yang dicuri PSS Sleman dari Madiun Putra melalui gol tunggal Agung Suprayogi di menit ke-64 harus dibayar mahal dengan cederanya pemain kunci PSS, Nova Arianto.

PSS All Star vs Arema Cronus

Nova Arianto dan Cristian Gonzalez kerap berduel dalam laga PSS All Star vs Arema Cronus. (Foto: Azka Maula)

Nova Arianto terpaksa ditarik keluar lapangan pada menit ke-18 babak pertama usai membendung serangan balik para pemain Madiun Putra. Didik Listiyantara pun langsung memasukkan Ade Christian berduet dengan Saefudin.

“Kita akan lihat kondisi Nova gimana besok. Semoga saja enggak parah,” terang Didik singkat usai laga.

Dengan kemenangan ini PSS menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. Namun di pertandingan ketiga, Laskar Sembada bakal menghadapi lawan tangguh, Persekap Pasuruan pada pertandingan hidup mati Piala Kemerdekaan di Stadion Wilis Madiun.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar