Bupati Baru Gunungkidul Dapat Mobil Baru

Oleh Kresna,

Bupati Gunungkidul baru nantinya akan langsung menggunakan mobil Camry seharga Rp587 juta.

BERITA JOGJA – Bupati terpilih dalam pemilihan kepala daerah Gunungkidul mendapatkan mobil baru. Mobil tersebut merupakan pembelian pemerintah kabupaten Gunungkidul untuk mobil dinas Bupati. Bupati Gunungkidul baru nantinya akan langsung menggunakan mobil Camry seharga Rp587 juta.

Bupati Gunungkidul

Istimewa

Kepala Bidang Aset DPPKAD Gunungkidul Eka Widada mengatakan pemkab pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2015 membeli delapan mobil dinas baru. “Rinciannya tiga unit Toyota Innova seri V dan lima unit Toyota Innova seri G, mengaggarkan pembelian mobil ‎dinas Bupati, serta 6 motor baru. camry seharga Rp 587 juta, inova seri V 3 unit Rp 324 juta, inova seri G 5 Rp 281 juta dan 6 motor Rp 16 juta,” katanya, Selasa (16/12) kemarin.

Eka mengatakan kendaraan Camry ini akan digunakan oleh pejabat Bupati sekarang. Setelah pelantikan Bupati terpilih barulah digunakan Bupati baru yaitu Badingah yang sebelumnya juga menjabat sebagai Bupati.”Untuk mobol lainnya itu operasional pemkab di sekretariat dewan dan forum komunikasi pimpinan daerah. Kemungkinan kendaraan itu akan datang pada minggu depan, nanti akan kita serahkan ke masing-masing instansi,” terangnya.

Meski sudah ada kendaraan baru, Pejabat Bupati Gunungkidul, Budi Antono mengatakan tidak tidak akan menggunakan mobil baru tersebut. “Saya pakai Fortuner yang lama saja,” katanya singkat

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar