Calljack, Aplikasi Pesan Ojek Diluncurkan di Jogja

Oleh Jatu Raya,

Calljack yang sudah bisa diunduh di android maupun iOS punya fitur unik yang memudahkan pelanggan

BERITA JOGJA – Gamatechno bersama Hoki Project meluncurkan aplikasi pemesanan ojek online, Calljack, Minggu (15/11) malam di sebuah rumah makan bilangan HOS Cokroaminoto Kota Jogja. Aplikasi yang dikembangkan oleh Gamatechno dan dikelola Hoki Project ini dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik yang berbeda dari yang lainnya.

Aplikasi ojek online

Pihak Gamatechni memperkenalkan Rudi (tengah) sebagai rider Calljack saat peluncuran. (Foto: Aristides)

“Pertama ada fitur perkiraan biaya, sehingga pengguna dapat memperkirakan jumlah biaya yang harus dikeluarkan kalau mau memesan layanan. Lalu ada juga fitur pembayaran yang bisa non-cash atau top up deposit dulu,” terang Aditya dari pihak Gamatechno ditemui di peluncuran.

Calljack merupakan aplikasi yang dikelola oleh Hoki Project yang dalam lima tahun terakhir mengelola O’ Jack Taxi Motor. Aplikasi ini sendiri sudah bisa diunduh melalui ponsel android atau iOS dan akan mulai beroperasi mulai Senin (16/11) pagi mendatang.

“Jadi akan ada dua plihan saat memesan melalui aplikasi ini. Apakah akan memesan O’Jack atau Calljack. Uniknya, di aplikasi kami akan diberitahukan rider terbaik. Rider enggak cuma laki-laki, ada sekitar 5 orang perempuan juga. Pilihan lainnya adalah pengguna juga bisa memesan untuk waktu-waktu tertentu,” tambahnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar