Calljack Yakin Tak Akan Bermasalah dengan Pengojek Tradisional

Oleh azkamaula,

Dibatasinya armada dan profesionalisme kerja membuat pihak Gamatechno yakin diterima masyarakat termasuk pengojek tradisional.

BERITA JOGJA – Calljack, layanan pemesanan ojek online berbasis aplikasi android dan iOS resmi dilucurkan di Jogja, Minggu (14/11) malam tadi (Baca: Calljack, Aplikasi Pesan Ojek Diluncurkan di Jogja). Fitur pemesanan melalui aplikasi atau stop di tempat ketika melihat rider Calljack jadi keunggulan aplikasi yang dikembangkan Gamatechno dan dikelola Hoki Project ini.

Calljack

Nanang (kanan) yakin tak akan da masalah dengan pengojek tradisonal (Foto: Aristides)

Bakal langsung turun ke jalan besok, Senin (16/11) kedua pihak yakin ojek online tidak akan bergesekan dengan pengojek tradisional. Sebab mereka sudah mempraktikkannya selama 5 tahun ketika mengelola O’Jack motor.

“Enggak mungkin bergesekkan dengan pengojek tradisional karena kami membatasi jumlah aramda dan selama lima tahun terakhir baik-baik saja pas bikin O’Jack Taxi Motor sama transportasi lainnya,” kata Nanang dari pihak Hoki Project.

Selain itu pihaknya juga yakin masyarakat akan menerima Calljack. Pasalnya aplikasi dan armada yang mereka sediakan memudahkan masyarakat yang kini makin melek teknologi. “Selain itu orientasi kami enggak semata-mata bisnis, tapi juga kemanusiaan. Sebagian pendapatan akan didonasikan ke pengobatan anak-anak yang kurang mampu bahkan,” tambahnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar