Calon Wakil Bupati Sleman ini Rupanya Mantan Pemain PSS Sleman

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Siapa sangka, Danang Wicaksono Sulitya yang merupakan calon wakil Bupati Sleman merupakan mantan pemain PSS Sleman. Bapak dua anak itu rupanya sejak kecil sudah malang-melintang di dunia sepak bola sebelum akhirnya memutuskan melanjutkan sekolah di Magelang. Danang, begitu sapaan akrabnya, merupakan pemain sayap kanan tim PSS Haornas (Hari Olahraga Nasional) tahun 1992. […]

BERITA JOGJA – Siapa sangka, Danang Wicaksono Sulitya yang merupakan calon wakil Bupati Sleman merupakan mantan pemain PSS Sleman. Bapak dua anak itu rupanya sejak kecil sudah malang-melintang di dunia sepak bola sebelum akhirnya memutuskan melanjutkan sekolah di Magelang.

Danang Wicaksana Sulistya

Danang Wicaksana Sulistya ketika ngobrol santai di kediamannya, Jumat (7/8) pagi. (Foto: Azka)

Danang, begitu sapaan akrabnya, merupakan pemain sayap kanan tim PSS Haornas (Hari Olahraga Nasional) tahun 1992. Karir sepakbolanya dimulai dari hobinya main sepak bola dengan teman-teman sekampungnya.

“Saya sejak kecil hobi main bola, kemudian sampai ikut klun di Gama, kemudian di Athena klub di kampung saya sendiri. Sampai saya ikut PSS U 15 untuk Haornas,” katanya pada wartawan di rumah Calon Wakil Bupati Sleman, Yuni Satia Rayahu yang merupakan pasangannya dalam Pilkada Sleman, Jumat (7/8).

Halaman

1 2 3

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar