Canggih! Iriana Jokowi Bikin Peringatan Hari Kartini via Telecomference

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Memperingati hari Kartini, Ibu Negara Iriana Jokowi melaunching program nasional deteksi dini kanker servik di Puskesmas Nanggulan, Kulonprogo, Jogjakarta, Selasa (21/4). Uniknya, launching tersebut dilakukan serentak di 34 Provinsi dan live telecomference di 10 kota di Indonesia. Para Istri Kabinet Kerja dan juga menteri perempuan juga turut serta. Beberapa diantaranya yaitu Mufidah […]

iriana jokowi

BERITA JOGJA – Memperingati hari Kartini, Ibu Negara Iriana Jokowi melaunching program nasional deteksi dini kanker servik di Puskesmas Nanggulan, Kulonprogo, Jogjakarta, Selasa (21/4). Uniknya, launching tersebut dilakukan serentak di 34 Provinsi dan live telecomference di 10 kota di Indonesia.

Para Istri Kabinet Kerja dan juga menteri perempuan juga turut serta. Beberapa diantaranya yaitu Mufidah Jusuf Kalla melakukan launching di Makasar dan Menteri Susi di Banten. Dalam acara yang juga memperingati hari Kartini tersebut, Iriana didampingi Menteri Yohana Yambise dan Menteri Nila Moeloek.

“Halo, apa kabar ibu-ibu di Makasar?” sapa Iriana melalui telecomference.

Dalam telecomference yang disaksikan ribuan perempuan di Indonesia tersebut, Iriana pun tampak cekatan dan kerap mengeluarkan canda saat berdialog.

“Yang di Palembang, kalau ke Jakarta jangan lupa bawa pempek buat saya ya,” pintanya lalu disusul gelak tawa para undangan.

Seusai acara Iriana kemudian mendatangi masyarakat yang berkerumun di sekitar Puskesma dan menyelami mereka. Tak lupa dia mengucapkan selama hari Kartini pada para perempuan yang disalaminya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar