Cara ikutan kompetisi gitar Ibanez

Cara Ikutan Kompetisi Gitar Ibanez

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Ibanez menggelar kompetisi gitaris se-Indonesia untuk kedua kalinya. Festival ini digelar hingga 31 Maret 2015 dan memanfaatkan media internet. (Baca: Ibanez Gelar Kompetisi Gitaris se-Indonesia) Buat kamu yang ingin ikutan festival ini, syaratnya gampang. Pertama, kamu harus mengirimkan video permainan gitar dengan track yang sudah disediakan panitia dan mengunggahnya ke Youtube. Track […]

BERITA JOGJA – Ibanez menggelar kompetisi gitaris se-Indonesia untuk kedua kalinya. Festival ini digelar hingga 31 Maret 2015 dan memanfaatkan media internet. (Baca: Ibanez Gelar Kompetisi Gitaris se-Indonesia)

Cara ikutan kompetisi gitar Ibanez

Gitar Ibanez RGIX 20 FEQM yag jadi hadiah utama kompetisi Ibanez. (Foto: Youtube)

Buat kamu yang ingin ikutan festival ini, syaratnya gampang. Pertama, kamu harus mengirimkan video permainan gitar dengan track yang sudah disediakan panitia dan mengunggahnya ke Youtube. Track yang disediakan panitia sendiri bisa didengarkan di sini.

Setelah itu kirim tautan video ke flyingwithibanez@gmail.com. Jangan lupa sertakan nama, alamat, nomor telepon, tipe gitar ibanez, dan wajib mempromosikan video ke berbagai media sosial bertagar #FWI2015.

Hadiah yang disediakan panitia cukup menarik. Buat gitaris yang jadi juara akan diberangkatkan ke luar negeri nonton konser gitaris Ibanez. Selain itu bagi juara kompetisi juga akan mendapatkan gitar Ibanez RGIX 20 FEQM.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar