Setelah Hamili Pacar, Pria Ini Curi TV Hotel

BERITA JOGJA – Segala perbuatan ada resikonya. Pun dengan yang dilakukan St (25). Menghamili pacar, St dituntut pihak keluarga untuk menikah. Sayangnya, St sendiri tidak punya modal untuk menikahi pacarnya yang berada di Kendal. “Itu alasan tersangka nekad mencuri TV di sebuah hotel. Berpura-pura jadi tamu, tersangka kemudian mengambil TV 32 inci di kamar yang […]

BERITA JOGJA – Segala perbuatan ada resikonya. Pun dengan yang dilakukan St (25). Menghamili pacar, St dituntut pihak keluarga untuk menikah. Sayangnya, St sendiri tidak punya modal untuk menikahi pacarnya yang berada di Kendal.

Pencuri HP digebukin mahasiswa

Istimewa

“Itu alasan tersangka nekad mencuri TV di sebuah hotel. Berpura-pura jadi tamu, tersangka kemudian mengambil TV 32 inci di kamar yang disewanya,” terang Kapolsekta Mantrijeron, Totok Suwantoro ketika dikonfirmasi, Senin (27/4).

Totok menambahkan bahwa tersangka mencuri TV yang terpasang di dinding kamar dengan menggunakan peralatan yang sengaja dibawanya. “Pihak hotel yang menyadari ada pencurian lalu menghubungi kami,” tambahnya.

Tersangka sendiri mengaku kepepet melakukan pencurian. Di depan penyidik ia mengatakan butuh uang tambahan untuk menggelar resepsi pernikahan dengan pacarnya bulan Mei mendatang. “Pacarnya katanya sudah hamil tiga bulan. Tersangka sendiri kami tangkap saat masih berada di wilayah hotel,” tutup Totol.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar