Snorkeling Gunungkidul

Catat, 4 Yang Harus Diperhatikan Saat Snorkeling di Gunungkidul

Oleh Maya Eka,

BERITA JOGJA – Salah satu daerah di Jogjakarta yang mempunyai gugusan pantai paling banyak adalah Kabupaten Gunungkidul. Wilayah Gunungkidul memang terkenal dengan keindahan patai pasir putihnya. Selain itu, kini pesona pantai di Gunungkidul mulai bertambah karena adanya wahana snorkeling. Wahana snorkeling di Gunungkidul merupakan wahana baru, pasalnya tidak semua pantai di Gunungkidul bisa untuk melakukan […]

BERITA JOGJA – Salah satu daerah di Jogjakarta yang mempunyai gugusan pantai paling banyak adalah Kabupaten Gunungkidul. Wilayah Gunungkidul memang terkenal dengan keindahan patai pasir putihnya. Selain itu, kini pesona pantai di Gunungkidul mulai bertambah karena adanya wahana snorkeling.

Snorkeling Gunungkidul

Istimewa

Wahana snorkeling di Gunungkidul merupakan wahana baru, pasalnya tidak semua pantai di Gunungkidul bisa untuk melakukan kegiatan menyelam. Adapun pantai di Gunungkidul yang bisa digunakan untuk snorkeling baru di pantai Nglambor dan Sadranan. Di sekitar pantai tersebut saat ini juga sudah ada tempat persewaan alat untuk snorkeling.

Snorkeling, atau menyelam di perairan dangkal merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan, karena bisa menyaksikan keindahan terumbu karang dan ikan-ikan kecil di sekitar pantai. Meski kegiatan tersebut sangat menyenangkan, ternyata ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat snorkeling. Hal-hal berikut ini harus diperhatikan guna menjaga agar ekosistem di sekitar pantai tidak rusak.

Halaman

1 2 3

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar