Cekcok dengan Ayah, Bambang Telan Pil Reklona

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Terdakwa kasus tindak pidana khusus psikotropika, Bambang Budi (24) divonis satu tahun tujuh bulan, Senin (6/4) di Pengadilan Negeri (PN) Sleman. Majelis Hakim yang dipimpin Wiryatmi SH melanggar pasal 62 UU Nomor 5 Tahun 1997 tentang psikotropika. Sebelumnya, oleh JPU, Edi Budianto terdakwa dituntut dua tahun. Usai mendengarkan tuntutan, terdakwa memohon pada […]

BERITA JOGJA – Terdakwa kasus tindak pidana khusus psikotropika, Bambang Budi (24) divonis satu tahun tujuh bulan, Senin (6/4) di Pengadilan Negeri (PN) Sleman. Majelis Hakim yang dipimpin Wiryatmi SH melanggar pasal 62 UU Nomor 5 Tahun 1997 tentang psikotropika.

Penjara

Istimewa

Sebelumnya, oleh JPU, Edi Budianto terdakwa dituntut dua tahun. Usai mendengarkan tuntutan, terdakwa memohon pada Majelis Hakim agar hukumannya diperingan. Pasalnya ia menjadi tulang punggung keluarga, terutama Ibunya.

“Saya tinggal sama Ibu dan jadi tulang punggung keluarga. Saya mohon diringankan,” pinta terdakwa.

Dalam amar tuntutan diketahui bahwa Bambang yang sehari-hari bekerja sebagai juru parkir mengonsumsi lima butir pil Riklona Clonazepam pada 24 Oktober lalu di Jalan Mberan Kidul. Terdakwa mengaku mendapatkan pil tersebut dari rekannya, Ary, di Solo.

“Saya dikasih Ary 160 pil. Lalu saya bawa pulang dan saya makan lima biji. Habis cekcok dengan Bapak. Selang berapa jam saya didatangi polisi lalu ditangkap,” kata Bambang.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar