Istimewa

CEO GoPro: Kami Akan Rilis Drone pada 2016

Oleh azkamaula,

BERITA JOGJA – Rencana perilisan drone oleh GoPro dipaparkan secara gamblang oleh CEO-nya, Nick Woodman dalam acara Code Conference. Pada 2016 mendatang menurut Woodman, drone besutannya bakal resmi dirilis dan mulai diperjualbelikan. Hal ini dilakukan GoPro untuk meramaikan pasar drone yang mulai laris manis. Pasalnya kamera GoPro banyak digunakan pada drone lain seperti DJI, Parrot, […]

BERITA JOGJA – Rencana perilisan drone oleh GoPro dipaparkan secara gamblang oleh CEO-nya, Nick Woodman dalam acara Code Conference. Pada 2016 mendatang menurut Woodman, drone besutannya bakal resmi dirilis dan mulai diperjualbelikan.

Istimewa

Istimewa

Hal ini dilakukan GoPro untuk meramaikan pasar drone yang mulai laris manis. Pasalnya kamera GoPro banyak digunakan pada drone lain seperti DJI, Parrot, dan 3D Robotics. Sedangkan GoPro sendiri saat ini belum memiliki produk drone. Kendati demikian, drone besutan GoPro hanya akan menjadi aksesoris utama penunjang produk andalannya, kamera GoPro.

Kabar angin mengenai drone besutan GoPro sebenarnya sudah berhembus sejak tahun kemarin. Secara resmi Woodman menambahkan bahwa tahun mendatang GoPro akan bergabung dalam pasar drone. Terkait tanggal pasti perilisan drone tersebut, Woodman masih belum angkat bicara.

Soal harga, Woodman mengatakan bahwa tidak akan jauh beda dengan apa yang terdapat dalam label DJI, Parrot, dan 3D Robotics. So, tahun depan siap-siap menghiasi langit dengan drone besutan GoPro.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar