perempuan ini tersengat listrik saat main hp

CIA Bobol Sistem Keamanan Apple

Oleh azkamaula,

BERITA JOGJA – Badan Intelejen Amerika (CIA) dikabarkan telah membobobol sistem keamanan Apple. Namun, pembobolan ini memakan waktu yang relatif lama, sekitar 10 tahun. Kabar mengejutkan sekaligus memalukan ini dikabarkan oleh Edward Snowden via VR-Zone. Dibenarkan The Intercept, dalam tulisan mereka dikabarkan CIA mulai melakukan pembobolan sejak 2006, tepat satu tahun sebelum Apple mengenalkan Iphone […]

BERITA JOGJA – Badan Intelejen Amerika (CIA) dikabarkan telah membobobol sistem keamanan Apple. Namun, pembobolan ini memakan waktu yang relatif lama, sekitar 10 tahun. Kabar mengejutkan sekaligus memalukan ini dikabarkan oleh Edward Snowden via VR-Zone.

perempuan ini tersengat listrik saat main hp

Istimewa

Dibenarkan The Intercept, dalam tulisan mereka dikabarkan CIA mulai melakukan pembobolan sejak 2006, tepat satu tahun sebelum Apple mengenalkan Iphone pertamanya. Upaya pembobolan itu disebut Snowden dilakukan setelah mendapat kucuran dana dari “black budget”.

“Dan para peneliti yang bertugas membobol keamanan Apple ini berada di Sandia National Laboratories,” tulis The Intercept.

Kendati usaha ini dilakuakan selama 10 tahun belum ada kejelasan apakah pembobolan berhasil atau tidak.Edward Snowden sendiri merupakan mantan NSA dan CIA yang membocorkan banyak rahasia Amerika. Kini Snowden sendiri bermukim di Rusia dan mendapat suaka politik.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar