Classical Rock Symphony Orchestra di TBY Bakal Gila

Classical Rock Symphony menunjukkan Rock tetap eksis dengan keberisikkan yang indah.

BERITA JOGJA – Pecinta seni di Jogja itu gila. Kegilaan itu bisa dilihat dari makin menggilanya event seni unik dan seru yang dibuat para pecinta seni. Dari sekian banyak event seru, paling dekat adalah Clasical Rock Symphony Orchestra tanggal 14 April mendatang. Digelar di Taman Budaya Yogyakarta (TBY), event yang memadukan musik rock yang gagah dengan balutan orkestra megah.

Konser Rock (Dok Istimewa)

Konser Rock (Dok Istimewa)

Event ini bukan sekadar mesin waktu bagi mereka yang menyukai musik-musik rock jadul seperti karya-karya Led Zeppelin, Queen, Europe, atau X Japan saja. Namun konser ini seoalah jadi pelega pecinta musik rock di Jogja dan Indonesia. Meski digempur habis-habisan dengan musik pop melayu sampai trance, rock tetap ada dan menujukkan keberisikkan yang indah.

Bakal ada Galih, Fajar, dan Denis dari Sasvrita. Juga Medarose, Hery Macan, Najwa Rashika, dan musisi-musisi lain yang bakal nge-rock membawakan tembang-tembang lawas dari X Japan, Led Zeppelin, Queen, Avengeld Sevenvold, Babymetal, Galneryus, dan band-band metal lainnya.

Jadi buat kamu-kamu yang cinta mati sama musik rock dan sudah enggak sabar nonton konser ini kudu beli tiket presale seharga Rp35 ribu festival, Rp40 ribu VIP, dan Rp50 ribu untuk VVIP sampai tanggal 12 April nanti. Harga presale ini lebih murah dibanding tiket oin the spot. Datang saja ke Asmara Coffee Shop (Ascos) di Turtodipuran kalau mau nanta keterangan lebih lanjut.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar