ASPAC

NBL

Clean Sheet ASPAC Tutup Seri Bandung

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Kembali bergabungnya dua pemain inti ASPAC, Xaverius Prawiro dan Mario Gerungan memberi energi lebih. Tampil konsisten selama IndiHome NBL seri Bandung, ASPAC memenangi semua laga di C-Tra Arena. Usai menggunduli NSH GMC GSBC 82-48 dan Satya Wacana Salatiga 99-68, ASPAC menutup seri Bandung ini dengan kemenangan 67-45 ata JNE BSC Bandung, Minggu […]

BERITA JOGJA – Kembali bergabungnya dua pemain inti ASPAC, Xaverius Prawiro dan Mario Gerungan memberi energi lebih. Tampil konsisten selama IndiHome NBL seri Bandung, ASPAC memenangi semua laga di C-Tra Arena.

ASPAC Jakarta

Aksi Biboy saat laga melawan JNE BESC Bandung, Minggu (29/3). (Foto: IndieHome NBL)

Usai menggunduli NSH GMC GSBC 82-48 dan Satya Wacana Salatiga 99-68, ASPAC menutup seri Bandung ini dengan kemenangan 67-45 ata JNE BSC Bandung, Minggu (29/3) lalu. Dalam laga ini Ebrahim “Biboy” Lopez mencetak 13 points. Empat di antaranya dengan aksi yang luar biasa: one hand dunk dan alley oop.

“Anak-anak bermain luar biasa hari ini. Mereka berhasil mematikan shooter JNE BSC Bandung. Ini yang membuat kami bisa unggul jauh. Biboy juga masinnya asyik hari ini,” kata Rastafari Horongbala, pelatih ASPAC.

Sementara itu Xaverius sendiri juga tampil memukau dengan menciptakan lima assists. Rastafari sendiri mengaku bahwa pemain bernomor punggung 30 itu belum menunjukkan permainan terbaiknya. “Pelan-pelan juga bakal kembali,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Satria Muda(SM) masih belum terbendung. Menghadapi klub peringkat dua klasemen,Pelita Jaya, Dodo dkk berhasil meraih kemenangan 57-45 lewat pertandingan ketat. Kemenangan ini sekaligus membuat mereka makin dekat dengan gelar juara regular series yang hanya membutuhkan satu kemenangan lagi.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar