CLS sapu bersih kemenangan

CLS Sapu Bersih, ASPAC Kembali Terjungkal

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – CLS Knight Surabaya tampil mengesankan dalam IndieHome NBL Seri VIII Jogjakarta. Mario Wuysang dkk menyapu bersih semua pertandingan di GOR UNY dari 11-15 Maret 2015. Hebatnya lagi, seri Jogja ini jadi yang keempat setelah Batam, Semarang, dan Solo. Di pertandingan terakhirnya, CLS berhasil membenamkan Bandung Utama 66-53. Wuysang sendiri mencatatkan diri menjadi […]

BERITA JOGJA – CLS Knight Surabaya tampil mengesankan dalam IndieHome NBL Seri VIII Jogjakarta. Mario Wuysang dkk menyapu bersih semua pertandingan di GOR UNY dari 11-15 Maret 2015. Hebatnya lagi, seri Jogja ini jadi yang keempat setelah Batam, Semarang, dan Solo.

CLS sapu bersih kemenangan

Istimewa

Di pertandingan terakhirnya, CLS berhasil membenamkan Bandung Utama 66-53. Wuysang sendiri mencatatkan diri menjadi pendulang poin terbanyak bagi CLS dengan 13 poin diikuti Febri Utomo.

Sementara itu ASPAC gagal meraih kemenangan atas Pelita Jaya usai dikandaskan dengan skor tipis 78-74. Ini adalah kekalahan kedua ASPAC di NBL seri Jogja setelah sebelumnya kalah dari SM. Satu-satunya kemenangan Prastawa dkk di NBL seri Jogja ini ketika mereka menghadapi Stadium, Jumat (12/3) sore kemarin.

Pelita Jaya sendiri masih akan bertanding satu kali, Minggu (15/3) di partai puncak IndieHome NBL Seri Jogja melawan Satria Muda.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar