Cucu Bung Karno: Pejabat di Jogjakarta Jangan Lupakan Amanat Sukarno

BERITA JOGJA – Cucu Presiden Sukarno, Puti Guntur Soekarnoputri mengunjungi Jogjakarta, Minggu (26/4) siang. Bersilaturahmi dengan pengurus PDIP, ia mengingatkan agar para pejabat jangan sampai melupakan amanat kakeknya tentang marhaenisme. “Jangan sampai lupa akan amanat Bung Karno bahwa kita semua harus bergaul dengan petani kecil, nelayan kecil, buruh, dan masyarakat yang terpinggirkan. Kader PDIP yang […]

BERITA JOGJA – Cucu Presiden Sukarno, Puti Guntur Soekarnoputri mengunjungi Jogjakarta, Minggu (26/4) siang. Bersilaturahmi dengan pengurus PDIP, ia mengingatkan agar para pejabat jangan sampai melupakan amanat kakeknya tentang marhaenisme.

Cucu Soekarno

Puti Guntur Soekarnoputri saat berpidato di depan pengurus partai PDIP, Minggu (26/4). (Foto: Aristides)

“Jangan sampai lupa akan amanat Bung Karno bahwa kita semua harus bergaul dengan petani kecil, nelayan kecil, buruh, dan masyarakat yang terpinggirkan. Kader PDIP yang menjabat di pemerintahan jangan melupakan itu,” tegasnya di depan pengurus daerah PDIP, Minggu (26/4) di Joglo Mbah Mono, Donoharjo, Sleman.

Anak dari putra pertama Sukarno, Guntur Soekarnoputra ini juga mengingatkan bahwa menjadi pejabat di pemerintahan berarti siap mengabdi pada rakyat. “Mengabdi pada Tuhan dan Rakyat adalah wajib dilakukan pejabat sesuai amanat Bung Karno,” tutup anggota Komisi X DPR ini.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar