24 pemain seleksi PSS

Daftar Nama Pemain PSS Sleman Rekomendasi Jaya Hartono

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Jaya Hartono menyerahkan 24 nama pemain calon pemain PSS hasil seleksi ke pihak manajemen, Sabtu (28/2) siang. Ke-24 nama tersebut nantinya akan dinego kontrak hitam di atas putih oleh manajemen. Tiga penjaga gawang yang dari awal pembentukkan tim menjaga mistar saat latihan masuk daftar. Mereka adalah Herman Batak, Syamsidar, dan Gratheo Hadi. […]

BERITA JOGJA – Jaya Hartono menyerahkan 24 nama pemain calon pemain PSS hasil seleksi ke pihak manajemen, Sabtu (28/2) siang. Ke-24 nama tersebut nantinya akan dinego kontrak hitam di atas putih oleh manajemen.

24 pemain seleksi PSS

Jaya Hartono, pelatih (biru) dan Lafran Pribadi (Asisten, kuning) sudah merekomendasikan 24 pemain PSS pada manajemen. (Foto: Aristides)

Tiga penjaga gawang yang dari awal pembentukkan tim menjaga mistar saat latihan masuk daftar. Mereka adalah Herman Batak, Syamsidar, dan Gratheo Hadi. Sedangkan untuk kiper muda Syahrul, statusnya adalah pemain magang di Laskar Sembada.

Di lini belakang, posisi dua bek kanan ditempati duo PSS musim lalu, Rasmoyo dan Taji Prasetyo. Sedangkan bek kiri, Jaya Hartono merekomendasikan Danan Puspito, Aditya, dan Nanang. Jaya Hartono juga merekomendasikan lima stopper untuk skuat 2015/2016 yang diisi Ade Christian, Hary Pras, Edo, Asmi Azwibi, dan Sofian.

“Awalnya saya mau tiga saja stopper, tapi setelah melihat kebutuhan, akhirnya saya memutuskan merekomendasikan lima stopper. Ini semata karena alasan teknis setelah beberapa kali latihan,” terang Jaya Hartono, Sabtu (28/2) siang.

Sementara itu lini tengah diisi oleh tujuh pemain. Di posisi gelandang bertahan ada nama Ahmad Sembiring, M.Rifky, dan Tommy Pranata. Gelandang kiri diisi Voller Ortega dan Wawan Widyanto. Di sisi kanan ada Dicky Prayoga dan Johan Arga.

Di lini depan ada nama Agung Suprayogi, Aris Alfiansyah, dan Diego Banowo yang direkomendasikan.Adapun empat pemain yang dicoret adalah Ragil Muhammad Badar (tengah), Yuned Hardiyanto (tengah), Richie Pravita Hari (Bek), dan Farid Ridwan (Penyerang)

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar