Negosiasi Pemain PSS Alot

Daftar Pemain PSS Sleman yang Diikat Kontrak

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Mundurnya Siswanto dari kursi pelatih PSS Sleman, Rabu (18/2) malam lalu tak memengaruhi proses seleksi pemain. Para pemain seleksi dan yang sudah terikat kontrak dengan PSS masih menggelar latihan ditemani staf pelatih di Stadion Maguwoharjo. Bahkan para pemain juga kedatangan dua stoper yang sudah berpengalaman di klub ISL, Heru Prasetyo dan Elvis […]

BERITA JOGJA – Mundurnya Siswanto dari kursi pelatih PSS Sleman, Rabu (18/2) malam lalu tak memengaruhi proses seleksi pemain. Para pemain seleksi dan yang sudah terikat kontrak dengan PSS masih menggelar latihan ditemani staf pelatih di Stadion Maguwoharjo. Bahkan para pemain juga kedatangan dua stoper yang sudah berpengalaman di klub ISL, Heru Prasetyo dan Elvis Nelson. Sementara itu pihak manajemen sendiri sudah mengikat 10 pemain yang selangkah pasti berbaju Laskar Sembada pasca proses negosiasi ulang.

Negosiasi Pemain PSS Alot

Sejumlah pemain PSS Sleman jogging di Stadion Maguwoharjo. (Foto: Aristides Wasesa)

Adapun sepuluh pemain yang berhasil diikat adalah empat di posisi kiper yaitu Herman Batak, Grateo Hadi, Syahrul, dan seorang kiper dari ISL yang masih dirahasiakan namanya. Di posisi belakang ada Azmi Azwibi, Rasmoyo, dan Aditya. Sedangkan di lini tengah baru Dicky Prayoga. Tiga pemain depan yang juga resmi diikat oleh manajemen adalah Farid Ridwan, yang sudah dijuluki Diego Costa-nya PSS oleh sejumlah suporter, Agung Suprayogi, dan Arif Alfiansyah.

“Mereka direkomendasi dan akan turun saat melawan Persiba Bantul, Sabtu sore 21 Februari besok. Selepas melawan Persiba kami akan memulangkan sejumlah pemain yang dianggap tidak layak kemudian mengakomodasi keinginan pelatih baru,” pungkas Arif.

Pertandingan melawan Persiba Bantul yang direncanakan malam dipindah jadi sore hari. Pihak panpel rencananya akan mencetak sekitar 20 ribu tiket dengan harga Rp10 ribu untuk tribun utara-selatan dan Rp15 ribu untuk Tribun barat-timur

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar