PSS All Star vs Arema

Daftar Pemain Sementara PSS untuk Piala Kemerdekaan

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Manajemen PSS Sleman tampaknya sangat serius menghadapi turnamen Piala Kemerdekaan. Sejumlah nama besar pun direkrut menghadapi turnamen yang akan dimulai awal Agustus mendatang. “Kami tidak main-main dan siap bersaing dengan klub peserta lainnya di Piala Kemerdekaan,” tegas Haru Setiawan selaku Manajer PSS yang dipercaya merekrut pemain. Adapun pemain yang berhasil direkrut oleh […]

BERITA JOGJA – Manajemen PSS Sleman tampaknya sangat serius menghadapi turnamen Piala Kemerdekaan. Sejumlah nama besar pun direkrut menghadapi turnamen yang akan dimulai awal Agustus mendatang.

PSS All Star vs Arema

Para pemain PSS All Star merayakan gol yang dicetak Busari di Menit ke-10 babak pertama. (Foto: Azka Maula)

“Kami tidak main-main dan siap bersaing dengan klub peserta lainnya di Piala Kemerdekaan,” tegas Haru Setiawan selaku Manajer PSS yang dipercaya merekrut pemain.

Adapun pemain yang berhasil direkrut oleh PSS merupakan campuran pemain yang pernah merumput di Maguwoharjo, pemain anyar, dan lima pemain lokal. Hampir semuanya sudah punya nama di kancah pesepakbolaan nasional.

Ada nama Wahyu Tri dan Gratheo Hadi (kiper), Fahrudin, Ade Christian, Rossi dari Persepam Madura, Edo Pratama, Nanang, Rasmoyo, Musafri, Busari, dan kalau tidak ada perubahan Dicky Prayoga juga akan bergabung.

“Kalau tidak ada perubahan, Dicky akan datang habis lebaran nanti,” kata Haru.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar

  • dual_core_brain

    ex pemain sangsi gajah ikut gak ya ?