PSS Sleman

Datangkan Persela, Manajemen PSS dan PSIM Patungan

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Mendatangkan Persela ke Sleman bukan perkara mudah. Pasalnya, selain harus membayar biaya laga, pihak manajemen juga menanggung biaya transportasi dan hotel para pemain asal kota Lamongan tersebut. Untuk menekan biaya, manajemen Laskar Sembada sendiri patungan dengan PSIM Jogja. “Kita patungan untuk membiayai penginapan para pemain dengan PSIM. Soalnya setelah lawan kita (PSS) […]

BERITA JOGJA – Mendatangkan Persela ke Sleman bukan perkara mudah. Pasalnya, selain harus membayar biaya laga, pihak manajemen juga menanggung biaya transportasi dan hotel para pemain asal kota Lamongan tersebut.

PSS Sleman

Asisten pelatih PSS, Lafran Pribadi memimpin pemain jogging di MIS, Selasa (17/3) sore. (Foto: Aristides)

Untuk menekan biaya, manajemen Laskar Sembada sendiri patungan dengan PSIM Jogja. “Kita patungan untuk membiayai penginapan para pemain dengan PSIM. Soalnya setelah lawan kita (PSS) Persela rencananya bakal tanding sama PSIM juga,” beber General Manager (GM) PSS, Soekoco.

Untuk besarnya dana patungan dan biaya laga, Soekoco¬† enggan membeberkannya. Menurutnya, yang diminta Persela lebih terjangkau dan rasional daripada Persebaya Surabaya. “Kalau soal nominal saya tidak bisa beri tahu, tapi terjangkau lah buat PSS,” tutupnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar