Demi Istri, Suami Rela Jadi Anjelo

Oleh Kresna,

Meski sering mengantar istrinya berkencan dengan lelaki lain, ECP mengaku tetap mencintai sang istri sepenuh hati

BERITA JOGJA – Penganiayaan yang menimpa pekerja seks berinisial LD (25) oleh pelanggannya Jeremy Gabriel Jacob, Selasa (29/9) menyisakan banyak kisah mengejutkan. Salah satunya adalah, kedatangan LD ke hotel untuk berkencan ternyata justru diantar oleh suaminya, ECP (25). Bahkan sang suami mengantarkan LD hingga masuk ke dalam kamar hotel.

Ilustrasi Anjelo (Istimewa)

Ilustrasi Anjelo (Istimewa)

Di Jogja, ada sebuah istilah bagi seorang lelaki yang mengantar seorang pekerja seks untuk berkencan dengan orang. Lazimnya pekerja ini disebut dengan Antar Jemput Lonte atau disingkat menjadi Anjelo.

Menurut pengakuan ECP, dirinya memang mengetahui bahwa sang istri ke hotel untuk berkencan dengan lelaki lain. ECP bahkan sudah berulang kali mengantarkan istri berkencan dengan pria lain.

“Semula saya tidak mengizinkan. Namun karena LD terus marah-marah, akhirnya dengan berat hati saya izinkan,” cerita ECP kepada para jurnalis di Mapolsek Gondomanan, Rabu (30/9).

ECP mengisahkan bahwa pada awalnya LD tidak meminta uang dari orang yang diajaknya kencan. Namun setelah beberapa waktu berkencan, LD kemudian belajar dari temannya yang mendapatkan uang dari hasil kencan. Sejak itu kemudian LD pun memasang tarif untuk sekali kencan.

“Awalnya tiga bulan yang lalu LD melihat akun Twitter yang menjajakan diri. Kemudian ada inisiatif dari LD untuk melakukan hal yang sama. Saya pun hanya bisa mengizinkan karena ingin istri saya bahagia,” ungkap ECP yang menikahi LD pada tahun 2014 yang lalu.

Dalam setiap transaksinya, ECP selalu mengantarkan LD ke hotel yang sudah disepakati dengan pelanggannya. Biasanya ECP akan mengantarkan sang istri sampai kamar hotel lalu meninggalkannya. Setelah dua jam, ECP akan kembali lagi ke hotel untuk menjemput sang istri.

Meskipun kerap mengantar istrinya berkencan dengan lelaki lain, ECP mengaku tetap mencintai sang istri.

“Seburuk apapun dia adalah istriku, aku sayang dia,” ujar ECP.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar