Album Dewa Budjana

Dewa Budjana Kolaborasi bareng Eks Gitaris GNR

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Gitaris GIGI yang piawai memainkan nada kromatik, Dewa Budjana bersama Tohpati bakal konser kolaborasi dengan eks gitaris Guns N’ Roses, Kamis (16/4) di @America, Pacific Place, Jakarta. Ketiganya sendiri bakal menunjukkan kebolehan masing-masing di depan penonton. Kendati memiliki latar belakang musik yang berbeda, kolaborasi ketiganya diyakini bakal membius penonton. Melansir Rolling Stone, […]

BERITA JOGJA – Gitaris GIGI yang piawai memainkan nada kromatik, Dewa Budjana bersama Tohpati bakal konser kolaborasi dengan eks gitaris Guns N’ Roses, Kamis (16/4) di @America, Pacific Place, Jakarta. Ketiganya sendiri bakal menunjukkan kebolehan masing-masing di depan penonton.

Album Dewa Budjana

Dewa Budjana (kanan) bersama Syadu Rasjidi (kiri) dalam Ngayogjazz di Desa Brayut tahun lalu. (Foto: Azka Maula)

Kendati memiliki latar belakang musik yang berbeda, kolaborasi ketiganya diyakini bakal membius penonton. Melansir Rolling Stone, ketiganya juga akan membagi pengalaman tentang proses mereka berkolaborasi. Konser sendiri diperkirakan berlangsung pukul 18.30 WIB selama dua jam.

Selain itu, dalam kolaborasi bertajuk Legendary Guitarist ini akan dilangsungkan juga penyerahan 1000 gitar untuk anak Indonesia. Hebatnya lagi, konser ini gratis. Tapi diharapkan penonton tepat waktu agar menyamankan semua pihak, khususnya panitia.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar