Dicky dan Rasmoyo belum deal

Dicky dan Rasmoyo Belum Deal

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Dua pemain PSS Sleman musim lalu, Dicky Prayoga dan Rasmoyo belum menyepakati nilai kontrak yang ditawarkan manajemen. Manajer PSS, Haru Setiawan mengatakan dari lima pemain musim lalu, hanya mereka berdua yang belum sepakat dengan nilai kontrak. “Dari pemain musim lalu, hanya Dicky dan Rasmoyo yang belum deal dengan nilai kontrak. Secepatnya kita […]

BERITA JOGJA – Dua pemain PSS Sleman musim lalu, Dicky Prayoga dan Rasmoyo belum menyepakati nilai kontrak yang ditawarkan manajemen. Manajer PSS, Haru Setiawan mengatakan dari lima pemain musim lalu, hanya mereka berdua yang belum sepakat dengan nilai kontrak.

Dicky dan Rasmoyo belum deal

Siswanto, pelatih PSS bicara dengan pemain usai latihan. (Foto: Aristides Wasesa)

“Dari pemain musim lalu, hanya Dicky dan Rasmoyo yang belum deal dengan nilai kontrak. Secepatnya kita bakal negosiasi lagi,” jelas Haru, Rabu (4/2) pagi.

Dicky sendiri membenarkan dirinya belum menyepakati nilai kontrak. Dalam beberapa hari ke depan, Dicky akan memutuskan apakah akan menerima nilai kontrak atau tidak. “Saya masih bingung, saya pikir-pikir dulu saja,” katanya singkat

Sementara itu nego pemain sendiri memang berjalan alot. Kabarnya sejumlah pemain lolos seleksi belum menyepakati nilai kontrak yang ditawarkan manajemen (Baca: Nego Alot, Penyerang PSS ini Mangkir Latihan). Padahal pekan ini PSS dijadwalkan akan melakukan uji coba melawan tim lokal dan Persija Jakarta.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar