PSS All Star vs Arema

Didik Listiyantoro Tertantang Tangani PSS Sleman

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Pelatih PSS Sleman untuk Piala Kemerdekaan, Didik Listiyantara, merasa tertantang menangani Laskar Sembada. Pasalnya, PSS sendiri punya target besar dalam tiap turnamen. Tantangan makin besar mengingat Didik belum mengetahui skuad PSS yang sudah dibentuk oleh asisten pelatih merangkap pemain, Nova Arianto. Rencananya, Didik akan mendampingi PSS latihan besok sore di Stadion Maguwoharjo. […]

BERITA JOGJA – Pelatih PSS Sleman untuk Piala Kemerdekaan, Didik Listiyantara, merasa tertantang menangani Laskar Sembada. Pasalnya, PSS sendiri punya target besar dalam tiap turnamen.

PSS All Star vs Arema

Para pemain PSS All Star merayakan gol yang dicetak Busari di Menit ke-10 babak pertama. (Foto: Azka Maula)

Tantangan makin besar mengingat Didik belum mengetahui skuad PSS yang sudah dibentuk oleh asisten pelatih merangkap pemain, Nova Arianto. Rencananya, Didik akan mendampingi PSS latihan besok sore di Stadion Maguwoharjo.

“Saya bersyukur bisa deal sama PSS. Besok rencana saya akan langsung mendampingi para pemain latihan di Stadion Maguwoharjo,” terang Didik.

Didik sendiri dipilih manajemen setelah Eduard Tjong tak kunjung memberikan jawaban pasti. Padahal kick off turnamen Piala Kemerdekaan sudah dekat.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar