FK UGM Dies Natalis ke-69

Dies Natalis ke-69, FK UGM Matangkan Pelayanan Masyarakat

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-69, Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Gadjah Mada (UGM) menggelar Rapat Senat Terbuka, Kamis (5/3) pagi di Ruang II Auditorium FK. Hadir dalam rapat senat terbuka di antaranya, Rektor UGM, para Dekan Fakultas, Kepala Rumas Sakit (RS) jejaring FK UGM, anggota senat, dan tamu undangan. Sebelum menggelar rapat […]

BERITA JOGJA – Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-69, Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Gadjah Mada (UGM) menggelar Rapat Senat Terbuka, Kamis (5/3) pagi di Ruang II Auditorium FK. Hadir dalam rapat senat terbuka di antaranya, Rektor UGM, para Dekan Fakultas, Kepala Rumas Sakit (RS) jejaring FK UGM, anggota senat, dan tamu undangan.

FK UGM Dies Natalis ke-69

Dekan FK UGM, Prof.Dr.dr. Teguh Aryandono SpB(K)Onk memberi sambutan dalam Dies Natalis ke-69, Kamis (5/3) pagi. (Foto: Aristides)

Sebelum menggelar rapat senat, Dekan FK UGM, Prof.Dr.dr. Teguh Aryandono SpB(K)Onk, mengatakan bahwa dalam rapat senat ini ia akan membacakan laporan kinerja fakultas selama tahun 2014 di FK UGM. Laporan ini menyajikan berbagai ilustrasi dalam capaian pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat, capaian SDM, teknologi informasi, aset, dan laporan keuangan.

“Laporan ini saya bacakan dengan dua bahasa, Indonesia dan Inggris. Adanya pelengkapan laporan dengan bahasa inggris diperuntukkan untuk para mitra serta khusus senat yang disertai laporan tengah periode dekanat,” tuturnya.

Usia ke-69 ini FK UGM disebutnya makin matang dalam memberikan pelayanan pada masyarakat. Ini bisa dibuktikan dengan masih dijalankannya program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Jateng-DIY dan pada wilayah rawan bencana.

“Selain itu bentuk pengabdian pada masyarakat lainnya adalah program penyebaran ilmu atau Dissemination Program,” tambahnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar