Difoto saat Jemput Saut Situmorang, Petugas Polisi Komplain

BERITA JOGJA – iga orang polisi dari Reskrim Jakarta Timur yang mendatangi kediaman Saut Situmorang di Danunegaran, Mantrijeron, Kota Jogja (Baca: Gara-Gara Debat Sastra, Saut Situmorang Dijemput Polisi)merasa tidak senang dengan adanya keramaian saat mereka menjemput Saut. Terlebih lagi banyaknya media dan juga beberapa orang yang mengambil foto mereka. “Kita kan datang baik-baik, ini kok […]

BERITA JOGJA – iga orang polisi dari Reskrim Jakarta Timur yang mendatangi kediaman Saut Situmorang di Danunegaran, Mantrijeron, Kota Jogja (Baca: Gara-Gara Debat Sastra, Saut Situmorang Dijemput Polisi)merasa tidak senang dengan adanya keramaian saat mereka menjemput Saut. Terlebih lagi banyaknya media dan juga beberapa orang yang mengambil foto mereka.

Saut Situmorang Dipanggil Polisi

Puthut EA, kawan Saut Situmorang ketika mendatangi kediamannya saat dijemput paksa Polisi, Kamis (26/3) siang. (Foto: Aristides)

“Kita kan datang baik-baik, ini kok jadi rame dan foto yang diunggah ke facebook” ungkap salah satu anggota polisi yang menjemput Saut.

Dia mengatakan seharusnya tidak perlu ada keramaian seperti itu. “Ya tahulah pak, kami hanya menjalankan tugas,” ujarnya.

Setelah menyampaikan keberatannya, petugas polisi yang tidak menggunakan seragam tersebut kemudian keluar dari rumah dan menunggu Saut untuk berkemas. “Kami tunggu di luar saja, nanti pak Saut naik mobil sama kami ke stasiun Tugu,” tandasnya.

Saut berangkat dari rumahnya sekitar pukul 14.00 WIB, dan berencana menggunakan kereta menuju Jakarta. Dia didampingi oleh kuasa hukumnya Iwan Pangka.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar

  • SaveSaut

    polisi demam pangguuung, wegah difoto. a*u!