Siswanto Pelatih PSS Sleman - Berita Jogja

Diintervensi, Pelatih PSS Sleman Ngambek

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Pelatih PSS Sleman, Siswanto “Kancil” ngambek. Pasalnya banyak keputusannya yang diragukan dan diintervensi oleh manajemen Laskar Sembada. Salah satu contohnya adalah keputusan perekrutan dan pencoretan pemain. “Sudah enggak sehat. Banyak yang intervensi saya. Mereka secara teknis tidak mengerti soal bola. Kalau kondisinya seperti ini, saya jadi mikir buat kembali ke Sleman,” keluhnya. […]

BERITA JOGJA – Pelatih PSS Sleman, Siswanto “Kancil” ngambek. Pasalnya banyak keputusannya yang diragukan dan diintervensi oleh manajemen Laskar Sembada. Salah satu contohnya adalah keputusan perekrutan dan pencoretan pemain.

Siswanto Pelatih PSS Sleman - Berita Jogja

Siswanto “Kancil”, pelatih PSS Sleman. (Foto: Aristides Wasesa)

“Sudah enggak sehat. Banyak yang intervensi saya. Mereka secara teknis tidak mengerti soal bola. Kalau kondisinya seperti ini, saya jadi mikir buat kembali ke Sleman,” keluhnya.

Pada saat pertandingan melawan Persenga Ngawi lusa lalu contohnya. Siswanto menarik keluar Rudi “Bogel” yang baru bermain lima menit dan menggantinya dengan Johan Arga. “Keputusan itu didesak oleh oknum pengurus. Tidak menghormati saya sebagai pelatih sama sekali,” beber eks pelatih PPSM Magelang tersebut.

Terpisah, Direktur Operasional PT PSS sudah mendengar keluhan Siswanto. Dirinya pun segera menggelar evaluasi di tubuh PSS. “Kita segera evaluasi. Kalau memang ada yang ingin mundur, maka lakukan baik-baik,” tegasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar