PSS All Star vs Arema Cronus

Dikirimi Surel, Ini Isi Surat PT LI ke PSS Sleman

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – PT Liga Indonesia mengirimkan surat elektronik (surel) pada manajemen PSS Sleman, Selasa (25/5) siang. General Manager (GM) PSS, Soekoco menerima surat tersebut. Dikirimi surel, ini isi surat PT LI ke PSS Sleman. Menurut Soekoco, surat itu sendiri berisi ajakan pertemuan dengan DPR dan PT LI membahas kelanjutan sepakbola di daerah. Terlebih lagi […]

BERITA JOGJA – PT Liga Indonesia mengirimkan surat elektronik (surel) pada manajemen PSS Sleman, Selasa (25/5) siang. General Manager (GM) PSS, Soekoco menerima surat tersebut. Dikirimi surel, ini isi surat PT LI ke PSS Sleman.

PSS All Star vs Arema Cronus

Suporter PSS di tribun selatan Stadion Maguwoharjo. (Foto: Azka Maula)

Menurut Soekoco, surat itu sendiri berisi ajakan pertemuan dengan DPR dan PT LI membahas kelanjutan sepakbola di daerah. Terlebih lagi setelah adanya pencabutan surat pembekuan PSSI oleh Wapres JK.

“Besok berangkat buat memenuhi undangan rapat dari PT LI dan DPR ke Jakarta. Hasil pertemuan akan kami segera bicarakan dalam rapat evaluasi bersama PT,” jelas Soekoco.

Terpisah, Manajer PSS, Haru Setiawan membenarkan bahwa urusan langkah ke depan manajemen akan diputuskan usai rapat evaluasi. Dalam rapat sendiri rencananya akan membahas beberapa persoalan seperti laporan kinerja manajemen musim ini sampai membahas pemangku jabatan pada PT PSS.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar