Disekap, Kemaluan Mawar Disodok Pakai Botol Bir Oleh Temannya

Oleh Kresna,

  Nasib nahas menimpa Mawar, bukan nama sebenarnya (18) seorang pelajar SMA asal Berbah, Sleman. Dia sekap oleh sembilan temannya gara-gara masalah tatto. Tidak cuma disekap, dia juga disiksa bahkan kemaluannya disodok dengan botol bir bekas. Peristiwa tersebut terjadi setelah Mawar dan temannya yang bernama Ratih terlibat cekcok lewat status BBM. Dua teman Ratih kemudian […]

kekerasan seksual

Istimewa

 

Nasib nahas menimpa Mawar, bukan nama sebenarnya (18) seorang pelajar SMA asal Berbah, Sleman. Dia sekap oleh sembilan temannya gara-gara masalah tatto. Tidak cuma disekap, dia juga disiksa bahkan kemaluannya disodok dengan botol bir bekas.

Peristiwa tersebut terjadi setelah Mawar dan temannya yang bernama Ratih terlibat cekcok lewat status BBM. Dua teman Ratih kemudian menjemput Mawar dengan alasan ingin mengamankannya dari Ratih. Namun justru sebaliknya, Mawar justru dibawa ke Saman, Bantul dan dianiaya disebuah kamar kos.

Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Muhammad Kasim Akbar Bantilan mengatakan begitu sampai di dalam kamar kos, Mawar langsung dipukuli. Secara sadis mereka juga menyodokkan botol bir yang dilumuri handbody dan lem ke kemaluan Mawar. “Sadis sekali, rambut dan celana dalam Bunga dipotong pakai gunting,” terangnya.

Setelah mendapat perlakukan itu, korban kemudian mencari cara untuk kabur. Dia pura-pura ingin buang air besar. Saat itulah dia kemudian kabur ke rumah pemilik kos. “Dia lari ke pemilik kos dan mengatakan dia disekap, setelah itu dia dibawa ke Polsek Sewon oleh pemilik kos,” tambahnya.

Polisi pun kemudian langsung menangkap M dan GT. Sementara itu tujuh pelaku lainnya yaitu Ratih (21) ibu rumah tangga, RS (16) pelajar, WL (19) pelajar pelajar, PD (18) pelajar, PP (19),  CD (20), dan RZ (18) masih dalam pengejaran.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar