istimewa

Diskusi Sastra Profetik dan Kuntowijiyo

BERITA JOGJA – Sebuah diskusi bertajuk “Sastra Profetik dan Kuntowijoyo” akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2015 di Gedung Parkiran Baru Kampus I UAD, Jl. Kapas, Jogja. Acara ini akan dimulai pukul 19.00 WIB, hingga selesai. Diskusi ini akan menghadirkan dua pembicara, yaitu Muhammad Aswar, seorang penyair muda yang kini sedang menempuh studi pascasarjana di […]

BERITA JOGJA – Sebuah diskusi bertajuk “Sastra Profetik dan Kuntowijoyo” akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2015 di Gedung Parkiran Baru Kampus I UAD, Jl. Kapas, Jogja. Acara ini akan dimulai pukul 19.00 WIB, hingga selesai.

Diskusi ini akan menghadirkan dua pembicara, yaitu Muhammad Aswar, seorang penyair muda yang kini sedang menempuh studi pascasarjana di UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta. Pembicara kedua adalah Wajiran, dosen sastra UAD yang kini sedang melakukan penelitian sastra Islam untuk program doktoral di University of Tasmania, Australia.

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan pembacaan puisi oleh beberapa penyair muda, diantaranya Selendang Sulaiman dan Sahabat Sabarudin Rusydi Firdaus.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar