Ditaksir Pria Arab, Wina Lia Suka yang Lokal

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Wina Lia, perempuan asal Dusun Randugunting, Kalasan, Sleman, yang heboh dengan iklan uniknya sudah dihubungi sejumlah orang yang menyatakan ketertarikannya. Ditemui di kediamannya, Kamis (12/3) siang, Lia, sapaan akrabnya membeberkan beberapa mereka tertarik dengan rumahnya, sisanya tertarik dengan dirinya. “Ada dua keluarga yang tertarik dengan rumah saya. Ada juga yang dari Arab […]

BERITA JOGJA – Wina Lia, perempuan asal Dusun Randugunting, Kalasan, Sleman, yang heboh dengan iklan uniknya sudah dihubungi sejumlah orang yang menyatakan ketertarikannya. Ditemui di kediamannya, Kamis (12/3) siang, Lia, sapaan akrabnya membeberkan beberapa mereka tertarik dengan rumahnya, sisanya tertarik dengan dirinya.

Wina Lia ditaksir pria arab

Wina Lia (Foto: Aristides)

“Ada dua keluarga yang tertarik dengan rumah saya. Ada juga yang dari Arab dan Australia yang tertarik jadi pendamping. Tapi seperti di dalam iklan (Baca: Iklan “Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Nikah”, Ternyata Sungguhan), syarat dan ketentuan berlaku,” katanya.

Adapun maksud syarat dan ketentuan yang berlaku (Baca: Ini Syarat Pembeli Rumah Untuk Bisa Mengajak Nikah Wina Lia) katanya barusan adalah soal kecocokan jodoh. Sebab ia merasa jodoh dan jual rumah adalah dua hal yang berbeda. Soal jodoh, ia sendiri mencari yang cocok dengan keprbadiannya dan lebih cenderung memilih produk lokal.

“Kalau saya sih yang penting sreg sama hati saya. Kalau boleh milih, yang lokal-lokal saja deh,” tambahnya.

Soal iklan yang membuat heboh media lokal hingga internasional, dirinya menjelaskan bahwa yang membuat iklan itu bukan dirinya, melainkan rekan bisnisnya.” Waktu itu saya minta dicarikan orang yang butuh rumah dan kalau ada teman yang lagi cari pendamping bisa dikenalkan pada saya,” jelasnya.

Nasi membubur. Rekan bisnisnya terlanjur mengiklankan rumah seharga Rp999 juta tersebut dengan tambahan Lia bisa diperistri. Kendati demikian Lia tidak memersoalkan itu dan tidak marah pada rekan bisnisnya. Bahkan kini mereka tambah akrab.

“Pasti ada hikmahnya di balik ini semua. Lagi pula saya enggak pernah marah. Dian itu baik orangnya,” tuturnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar

  • Astrina Putri

    hih, mbaknya sok idih binggo