Ditemukan Tak Bernyawa, Diduga Eka Diperkosa Sebelum Dibunuh

Oleh azkamaula,

BERITA JOGJA – Sabtu (2/5), warga Desa Karangjambe RT 01 RW 19 digegerkan dengan tewasnya Eka Mayasari (27). Korban pertama kali ditemukan tak bernyawa di kosnya. Korban yang kesehariannya berprofesi sebagai pedagang angkringan dan mahasiswi Sastra Inggris UGM ditemukan tak bernyawa dengan beberapa luka di pipi dan lehernya. Menurut Andriyanto sang pemilik kos, ia mendapat […]

BERITA JOGJA – Sabtu (2/5), warga Desa Karangjambe RT 01 RW 19 digegerkan dengan tewasnya Eka Mayasari (27). Korban pertama kali ditemukan tak bernyawa di kosnya. Korban yang kesehariannya berprofesi sebagai pedagang angkringan dan mahasiswi Sastra Inggris UGM ditemukan tak bernyawa dengan beberapa luka di pipi dan lehernya.

ilustrasi eka mayasari

Istimewa

Menurut Andriyanto sang pemilik kos, ia mendapat laporan pertama kali dari adik korban yang bernama Fandi Indrajaya. menurut laporan Fandi, kakaknya jadi korban pemerkosaan. Setelah korban ditemukan tewas oleh Fandi, menurut Andri, TKP juga acak-acakan. “Korban terlentang mungkin sudah tak berpakaian karena sama adiknya sudah ditutup kain. Ada luka di pipi dan lebam di leher.

Setelah mendapat laporan tersebut, Andri langsung melaporkan peristiwa ini ke pak dukuh dan polisi sekitar pukul 17.15 WIB. Polisi yang datang setelah mendapatkan laporan langsung mendatangi TKP. Selanjutnya, petugas melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi. Untuk pemeriksaan lebih lanjut mayat korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Sardjito untuk divisum.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar

  • bani

    hanya bisa berdo`a semoga mendapat pahala syahid, dinegeri yg katanya neg muslim terbesar, damai dan aman, ternyata ada seorg mualaf yg mencari penghidupan sendirian kemudian diperkosa dan dibunuh…, bagaimana MUI, para Kiyai, Ormas2 Islam bahkan laskar2 islam, kita kaum muslim, kalian semua apakah tak merasa bersalah? atau cukup ditebus dg bacan al fatihah dan tahlil …??