Diundang ke Jakarta, Wina Lia Mau Ketemu Syahrini

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Usai iklan uniknya (Baca: Iklan “Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Nikah”, Ternyata Sungguhan) mendapat respon dengan banyaknya penawar rumah yang tertarik menjadikannya istri, Wina Lia (40) mendadak beken. Pemilik rumah di Dusun Randugunting, Kalasan, Sleman diundang ke sejumlah acara talk show di televisi swasta. “Terakhir tadi diundang ke Fesbuker. Tadi juga ada […]

BERITA JOGJA – Usai iklan uniknya (Baca: Iklan “Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Nikah”, Ternyata Sungguhan) mendapat respon dengan banyaknya penawar rumah yang tertarik menjadikannya istri, Wina Lia (40) mendadak beken. Pemilik rumah di Dusun Randugunting, Kalasan, Sleman diundang ke sejumlah acara talk show di televisi swasta.

Wina Lia bertemu Syahrini

Wina Lia saat ditemui di kediamannya, Kamis (12/3) siang. (Foto: Aristides)

“Terakhir tadi diundang ke Fesbuker. Tadi juga ada wartawan dari Malaysia yang ingin wawancara,” bebernya, Kamis (12/3) ditemui di kediamannya.

Untuk itu sebelum bertolak ke Jakarta, Wina Lia sedang giat-giatnya latihan nyanyi. Ia takut jika nanti disuruh nyanyi di depan layar kaca, penampilannya akan kurang memuaskan. “Ini jam tiga sore saya latihan di rumah. Buat jaga-jaga saja soalnya saya sudah lama enggak nyanyi,” kata perempuan asli Klaten ini.

Gara-gara iklan yang menurutnya diunggah oleh rekan bisnisnya, Dian, itu juga ia berkesempatan bertemu Syahrini artis idolanya. “Padahal awalnya saya shock. Memang selalu ada hikmahnya. Kalau Syahrini saya enggak ngefans banget sih, tapi memang sering mengikuti beritanya,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar