Kick Off Divisi Utama

Divisi Utama 2015 Kick Off 26 April

Oleh Jatu Raya,

BERITAJOGJA – Liga Divisi Utama (2015) segera digelar. PT Liga Indonesia sendiri memutuskan kick off DU bakal digelar 26 April. Sebelumnya, PT LI melakuka pembagian grup. Sabtu (28/3) di Hotel Grand Cempaka Jakarta. Pembagian grup yang dihadiri seluruh pengurus klub peserta DU ini punya kabar mengejutkan. Pasalnya, tiga klub DU asal Jogjakarta berada dalam satu […]

BERITAJOGJA – Liga Divisi Utama (2015) segera digelar. PT Liga Indonesia sendiri memutuskan kick off DU bakal digelar 26 April. Sebelumnya, PT LI melakuka pembagian grup. Sabtu (28/3) di Hotel Grand Cempaka Jakarta. Pembagian grup yang dihadiri seluruh pengurus klub peserta DU ini punya kabar mengejutkan. Pasalnya, tiga klub DU asal Jogjakarta berada dalam satu grup yang sama.

Kick Off Divisi Utama

PT LI saat melakukan pembagian grup, Sabtu (28/3) di Jakarta (Foto: Liga Indonesia)

PSIM, PSS Sleman, dan Persiba Bantul tergabung di Grup 4 DU bersama enam klub lain.  Adapun klub pengisi Grup 4 lainnya adalah Persinga Ngawi, Persatu Tuban, Madiun Putra, PSMP, PSBI, dan Persepam. Sementara itu Persik Kendiri memutuskan mengundurkan diri. Pembagian ini sendiri dipastikan akan membuat atmosfer sepakbola di Jogjakarta semakin menggairahkan. Pasalnya ketiga tim, PSIM, PSS, dan Persiba Bantul bakal bersaing ketat.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dan komentar dari manajemen ketiga klub mengenai hasil undian yang cukup mengejutkan ini.

 

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar